Gadis Yang di Kabarkan Hilang Ditemukan di Bekasi Dalam Keadaan Selamat 

by -242 Views
Gadis yang di kabarkan hilang ditemukan di Bekasi

Lampung Selatan – Gadis yang di kabarkan hilang dalam berapa hari ini, ahir nya di temukan dalam keadaan selamat, di daerah Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/10/20).

Olivia Relafa Putri (20), Warga Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang diduga diculik berhasil ditemukan.

Olivia ditemukan di Bekasi Jawa Barat dengan selamat, namun bapak yang diduga membawa Oliv yakni Asep tidak ada dilokasi.

Menurut Rini salah satu keluarga Oliv kepada media mengatakan, saudaranya berhasil ditemukan di Bekasi Jawa Barat, tepatnya dijalan Jajelangka Tambun Utara Bekasi dengan kondisi baik baik saja.

“Alhamdulillah bang sudah berhasil ditemukan,saat ini Oliv sudah bersama keluarga yang di sana,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Menurut Rini walau masih dalam keadaan ling-lung saat ini Olivia sudah bisa diajak berbicara dan sudah menceritakan kepada saudaranya yang saat ini bersamanya tentang peristiwa yang dialami.

“Saya juga sudah menghubungi Oliv melalui Video Call WhatsApp dan kondisinya baik-baik saja,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, disaat oliv ditemukan pria yang membawanya tidak ada ditempat.

“Oliv ditinggalkan begitu saja disalah satu rumah warga di daerah Bekasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 04 Sukamandi, Desmi Pitra membenarkan bahwa warganya yang dikabarkan hilang sudah ditemukan di daerah Bekasi.

“Sudah ditemukan. Awalnya pada jam 11.00 Wib, kami dihubungi Oliv melalui nomor telefon yang lama, kebetulan anak kita membawa nomor yang lama, sebab nomor yang baru sudah dihilangkan pelaku,” ujarnya.

Bang Desmi menjelaskan, awalnya pelaku warga sekitar (Bekasi) curiga melihat gelagat bapak tua yang membawa anak gadis (Oliv) sebab mereka berdua muter-muter disekitar lokasi.

“Ketika ditanya warga, bapak yang membawa Oliv gugup dan terkesan menimbulkan curiga, sehingga warga bertambah banyak dan mengamankan Oliv, namun bapak yang membawa kabur karena takut di massa,” jelasnya.

Kemudian lanjut Desami, sudah diamankan oleh saudaranya di Bekasi, rencana kami akan menjemput Oliv di Bekasi.

“Sore ini kita berangkat bersama Ayahnya, menuju Bekasi untuk menjemputnya dan membawa kembali kerumah nya,” Tukasnya. (zki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.