Dandim 0421/LS, Kapolres Lamsel Bersama PWI Gelar Bincang Santai

Avatar photo
Bincang santai, Dandim 0421/LS, Kapolres Lamsel bersama PWI Lampung Selatan, foto : Pendim 0421 Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Guna menjalin silaturahmi dan kerjasama untuk menciptakan situasi Pilkada serentak tahun 2020 di Lampung Selatan aman dan kondusif. Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han), Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, bersama PWI Lamsel adakan bincang-bincang santai di kantor sekretariat PWI setempat, Jumat 23 Oktober 2020.

Untuk menciptakan situasi pilkada serentak Lampung Selatan (Lamsel) tahun 2020 bisa berjalan kondusif, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid di wilayah Kabupaten Lamsel dan Kabupaten Pesawaran. Forkopimda dan PWI Lamsel harus bekerjasama demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat lampung selatan.

Alfandi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan menyampaikan, beserta rekan-rekan media yang lain nya sangat merasa senang dengan di adakan nya bincang santai untuk menjalin komunikasi lebih erat kembali dengan Dandim 0421/LS dan Kapolres Lamsel.

“Kepada Dandim 0421/LS dan Kapolres Lampung Selatan sebagai narasumber dalam acara ini bisa memberikan petunjuk program kerja Kodim serta Polres selama menjelang Pilkada Lampung Selatan di masa pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Dandim 0421/LS memperkenalkan diri dan mengatakan, semoga kedepannya lebih dekat dengan rekan-rekan Wartawan semuanya untuk memajukan Lamsel lebih maju.

Program kerja Kodim 0421/LS membawahi dua kabupaten, yakni Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran. Ada 10 koramil, 7 Koramil berada di Kabupaten Lampung Selatan dan 3 Koramil di Kabupaten Pesawaran.

“Untuk pilkada serentak 2020, Kodim 0421/LS sudah saya siapkan 38 personel ditambah dari batalyon 143/TWEJ Natar,” Ujarnya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution dalam giat bincang santai menyampaikan, untuk pilkada lamsel, personel yang di siapkan pada puncaknya waktu pencoblosan dan pada saat penghitungan suara untuk yang di TPS-TPS nantinya.

“Personel dari Shabara Polres Lamsel serta personel Brimob telah kami siapkan untuk pengamanan, akan saya akan maksimalkan dan akan selalu berkordinasi dengan Dandim 0421/LS,” Kata dia.

Nantinya lanjut Kapolres, di mana tempat yang ada TPS -TPS di anggap sangat rawan dan rawan konflik, akan di perbanyak personel keamanannya agar situasi bisa berjalan aman dan kondusif.

“Kodim, Polres, KPU, Bawaslu, 3 Paslon sudah menandatangani surat Deklarasi Damai sesama Paslon, semoga Pilkada Lamsel bisa berjalan tertib lancar dan aman,” Imbuhnya. (Rls/Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *