Korban Angin Puting Beliung dan Banjir di Sidowaluyo Mendapatkan Bantuan

by -937 Views
Bantuan sembako untuk korban angin puting beliung dan banjir di Desa Sidowaluyo

LAMPUNG SELATAN – Warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, yang tempat tinggalnya terdampak angin puting beliung dan banjir mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamsel, dan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Seluruh warga Desa Sidowaluyo yang tempat tinggalnya terkena musibah bencana angin puting beliung dan banjir, mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial BPBD Lamsel. Bantuan tersebut bervariasi, sesuai dengan kondisi rumah yang mengalami kerusakan, Rabu 1 April 2020.

Dinsos secara simbolis berikan bantuan ke kepala Desa terdampak angin beliung dan banjir

Kepala Desa Sidowaluyo Haroni menyampaikan. Benar warga kami yang menjadi korban angin puting beliung dan banjir Pada Senin 30 Maret 2020, mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Lampung Selatan,

“Bantuan berupa sembako diantaranya Beras, Supermi, Susu, Minyak goreng, Roti dan Sanden,” kata Haroni

Warga korban angin puting beliung dan banjir mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD Lamsel

” Sedangkan dari Pemerintah Desa Sidowaluyo sendiri memberikan bantuan kepada warga yang rumah nya hancur tertimpa pohon bantuan berupa asbes ke 16 warga di 3 Dusun,” ujarnya.

Pemerintah Desa Sidowaluyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu warga desa kami yang sedang terkena musibah, “Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat membantu warga kami,” ungkapnya.

Sementara Samini (60) warga dusun cirebon menyampaikan, banyak terimakasih kepada Kepala Desa dan Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Sosial dan BPBD Lamsel.

” Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah sudi memberikan bantuan kepada kami yang sedang tertimpa musibah angin puting beliung dan banjir,” tukasnya. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.