Pemdes Totoharjo Salurkan BLT-DD Triwulan Tahap 1 Kepada 20 KPM

by -2360 Views
Pemdes Totoharjo Salurkan BLT-DD Triwulan Tahap 1, foto : Tubagus Muklas

LAMPUNGTERKINI.ID, LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Totoharjo Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan pertama tahun 2024, sebanyak 20 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (06/04/2024).

Pembagian BLT-DD di hadiri kepala Desa Totoharjo Imam Bukhori , Camat Bakauhuni Furqonuddin SE, Sekcam Bakauhuni Alfanizar, pendamping Desa serta seluruh jajaran aparatur desa Totoharjo.

Kepala Desa Totoharjo, Imam mengatakan pembagian BLT-DD tahun ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat Desa penerima manfaat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka,apa lagi suasana saat ini menghadapi hari raya idul Fitri.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa kami nya,” ujarnya.

Ditambahkannya, selaku kepala Desa dan segenap jajaran aparatur Pemerintah Desa Totoharjo juga berkomitmen untuk terus selalu melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Sebanyak 20 KPM dan setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret) berlaku dalam jangka waktu selama satu tahun, saya  berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

(Muklas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.