Safrian Calon Kepala Desa Maja Nomor Urut 2

by -1581 Views
Safrian calon Kades Maja nomor urut 2, foto : Tubagus Muhklas

LAMPUNG SELATAN–Penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Maja Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan periode 2023-2029 usai digelar, mantan Kepala Desa Maja Safrian jadi calon dengan nomor urut 2.

Berdasarkan berita acara penetapan calon Kepala Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan nomor 140/09/PPD/VII.03.09/18.VIII/2023. Jum’at (18/08/23).

Hasil daripada undian, mantan kepala desa Maja mendapatkan nomor urut 2, Hidaruddin nomor urut 1 dan Arlizon nomor urut 3.

Penjabat Kepala Desa Maja, Sohari menyampaikan semua diserahkan kepada panitia pelaksana pemilihan kepala desa, semoga pelaksanaan pilkades ini berjalan lancar dan kondusifdan juga aman.

“Saya minta kepada panitia agar netral tidak memihak kepada salah satu bakal calon kepala Desa, semoga semua bisa berjalan sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Kapolsek Kalianda melalui Bhabinkamtibmas Desa Maja, Bripka Dapot menuturkan, siapapun yang terpilin nantinya warga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga Desa Maja semakin maju, aman dan kondusif.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala desa, warga tetap bersatu dan rukun,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, calon kepala Desa dengan nomor urut 2, Safrian mengatakan kepada Lampungterkini.id, siapapun yang terpilih nanti itu adalah pimpinan di desa kita, semoga pada saat pemilihan kepala desa nanti, acaranya berjalan lancar tidak ada halangan apupun serta kondusif.

“Nanti yang terpilih menjadi kepala desa harus melanjutkan program-program yang tertunda akibat dampak covid-19,” tukasnya.

(TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.