Pengendalian Inflasi di Wilayah, Koramil 421-07/SDM Monitoring Pasar Murah

by -925 Views

LAMPUNG SELATAN–Dalam rangka Pengendalian inflasi di wilayah pada bulan Ramadhan, Koramil 421-07/SDM, Kodim 0421/Lampung Selatan (Lamsel) melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan operasi pasar murah yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel di Lapangan Desa Trimomukti, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Kamis (30/03/2023).

Danramil 421-07/SDM, Kapten Inf Imron menyampaikan bahwa Operasi pasar murah dilakukan oleh Pemkab Lamsel secara terus menerus di pasar-pasar tradisional agar dapat membawa dampak positif bagi masyarakat serta menekan laju inflasi khususnya harga kebutuhan bahan pokok dibulan suci Ramadhan.

”Selain monitoring kami juga turut mengamankan operasi pasar murah ini agar masyarakat dapat berbelanja dengan tertib, aman dan nyaman,” kata Danramil.

”Kebutuhan pokok khususnya harga beras saat ini melonjak drastis, sehingga kehadiran pasar murah ini kami harap dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,” ujarnya.

“Kami siap berada di garda terdepan untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.