Laga Friendly Match, Red Brother Bantai PGRI FC Natar 5-0

by -1229 Views

NATAR – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto lakukan pertandikan sepak bola persahabatan dalam laga Friendly Match PGRI FC Natar VS Red Brother FC, Jum’at (24/02/2023) di Lapangan Padmosari Desa Haduyang Kecamatan Natar.

Pada pelaksanaan pertandingan laga tersebut, terlihat antusias warga yang meriah dengan beramai-ramai datang ke lapangan desa setempat.

Dengan kesigapan aparat desa bersama Anggota PGRI Kecamtan Natar, acara friendly match tersebut dimeriahkan dengan adanya door prize untuk masyarakat yang hadir, yang hadiah utamanya berupa 13 buah sepeda gunung.

Merujuk pada laga Friendly Match PGRI FC Natar VS Red Brother FC pada kick off babak pertama, terjadi pola serangan umpan-umpan pendek yang bisa dimainkan oleh Tim Red Brother FC yang membuat tim lawan kewalahan.

Tak dapat mengimbangi, Tim Red Brother FC berhasil mencetak goal pertamanya melalui tendangan pemain Nomor Punggung 7 (Bupati Nanang Ermanto) pada menit ke 10.

Berlanjut dengan menang akan penguasaan bola, Tim Red Brother FC semakin melakukan tekanan-tekanan kepada tim lawan. dan berhasil mencetak goal kembali pada menit ke 21, sehingga skor berubah 2-0 untuk sementara.

Mencoba membalas, PGRI FC Natar masih belum mampu mencetak goal, serangan yang dilakukan masih dapat di baca dan di hadang oleh beck kuat tim Red Brother FC.

Dengan kesigapan Tim Red Brother FC dan melihat kesempatan yang ada. Serangan balasan dilakukan dengan cepat dan membuahkan goal pada menit ke 38 dan menit ke 42, Sehingga pada babak pertama tercetak Skor sementara 4-0.

Pada rehat babak pertama, Bupati Nanang Ermanto bersama Sekda Thamrin melakukan undian Door Prize untuk menambah semangat sporter dan warga yang menonton.

“Saya ucapkan terima kasih, silaturahmi saya kemari mendapat sambutan yang meriah dari warga. ini luar biasa, Desanya luarbiasa, masyarakatnya luar biasa,” Ucap Bupati Nanang Ermanto.

“Saya berharap kedatangan kami kemari, dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup sehat dengan berolahraga, baik melalui sepakbola, senam maupun sekedar lari meraton,” Ujarnya.

Usai membagikan hadiah Door Prize, Bupati Nanang Ermanto bersiap kembali melakukan laga babak ke dua petandingan Friendly Match PGRI FC Natar VS Red Brother FC.

Pada Kick Off babak kedua, terlihat PGRI FC Natar melakukan pertahanan yang cukup ketat. Serangan-Serangan
yang dilakukan Red Brother FC berhasil di gagalkan.

Melihat hal itu, Red Brother FC mencoba menyerang dengan umpan trobosan jarak jauh, dengan beberapa kali mencoba akhirnya membuahkan Goal pada menit ke 69 sehingga skor menjadi 5-0. dan hingga pluit panjang wasit dibunykan skor tidak berubah. (Rk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.