Ardiansyah Nahkodai PFI Lampung Periode 2023-2026

by -925 Views
Ketua PFI Lampung, Ardiansyah

BANDAR LAMPUNG–Bung Ardiansyah resmi dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung periode 2023-2026, Rabu (15/2/2023).

Selain Ardiansyah sebagai ketua PFI Lampung yang baru, dipilih juga Deni Saputra sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PFI Lampung yang akan diproyeksikan pelantikannya pada 27 Mei 2023.

Pemilihan tersebut dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-V PFI Lampung di Kantor Sekretariat PFI Lampung yang berlokasi di Jalan Gelatik, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

“Saya berharap, kedepannya di dalam pengurusan yang baru ini PFI Lampung dapat menjadi organisasi yang paling terdepan dalam menginformasikan dan menghasilkan karya-karya jurnalistik terbaiknya, dan dapat melahirkan para pewarta foto yang profesioanal,” ungkap Ardiansyah dalam sambutannya.

Sementara itu, Deni Saputra berharap antar anggota PFI Lampung dapat semakin erat meneruskan pengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Ariliyus Rahman.

“Alhamdulillah, semoga dengan pengurusan yang baru ini kita antar anggota semakin erat lagi dalam membangun PFI Lampung lebih maju lagi,” ucapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.