Secara Aklamasi, Reno dan Hendra Nahkodai PFI

by -740 Views

BANTEN–Hari terakhir Kongres VII Pewarta Foto Indonesia (PFI) menghasilkan keputusan-keputusan strategis organisasi yang di buat secara musyawarah mufakat.

Dalam Kongres yang digelar di Hotel Golden Tulip Tangerang Banten ini, seluruh peserta kongres menyepakati untuk memilih kembali pasangan Reno Esnir dan Hendra Eka sebagai Ketua Umum (Ketum) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PFI Pusat periode 2022-2025.

Reno Esnir dan Hendra Eka merupakan satu-satunya pasangan dalam sejarah organisasi yang berhasil memimpin PFI selama 2 periode.

Ketua Umum PFI Reno Esnir mengucapkan terima kasih atas kembali terpilihnya Ia bersama Hendra.

“Amanah ini kembali kami terima dengan gembira dan lapang dada, kami mohon doa dan dukungan seluruh pengurus dan anggota PFI kota, serta senior-senior fotojurnalistik. Semoga sinergitas ini bisa semakin berkembang dan berjalan lebih baik kedepannya,” ucap Reno, Rabu (2/12).

Selain agenda pemilihan Ketua Umum-Sekretaris Jenderal, Kongres VII PFI juga menetapkan Kelompok Kerja (Pokja) AD/ART yang diketuai Iqbal Lubis dan Sekretaris Adwit Pramono dari PFI Makasar. Pokja ini beranggotakan tujuh orang yang ditunjuk oleh peserta Kongres.

Kongres yang berakhir pukul 5 sore ini menerima laporan pertanggung jawaban dan laporan keuangan yang disampaikan oleh pengurus PFI periode 2019-2022.

Turut hadir menyaksikan Kongres, Dewan Penasehat PFI Oscar Motuloh, Hermanus Prihatna, Gino F. Hadi, Hendra Suhara dan Badan Pemeriksa Keuangan PFI, Adek Berry.

PFI Pusat mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Kongres, PFI Kota, Dewan Penasehat, BPK, PFI Tangerang serta seluruh panitia yang bertugas.

Tak lupa apresiasi diberikan kepada mitra-mitra yang telah mendukung jalannya Kongres VII PFI, Sinarmas Land, Bank BTN, XL Axiata, Bank Mandiri dan Blue Bird. (PFI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.