Awal Tugas, Danbrigif 4 Marinir/BS Berikan Taklimat Kepada Prajurit Petarung Harimau Sumatera

by -1244 Views
Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M.

PESAWARAN–Mengawali penugasan di Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Brigif 4 Marinir/BS), Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M melaksanakan Taklimat.

Taklimat awal kepada seluruh Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Padang Cermi, Pesawaran, Lampung.

Taklimat awal Danbrigif 4 Marinir/BS yang merupakan bagian dari salah satu acara tradisi untuk menyambut pergantian Komandan di Brigif 4 Marinir/BS serta sebagai sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh Prajurit Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS.

Hal ini merupakan implementasi dari salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) tentang Pembangunan SDM TNI-AL yang unggul.

Dalam Taklimat awalnya, Kolonel Bob menyampaikan kebanggaanya berada di tengah-tengah Keluarga Besar Petarung Harimau Perkasa.

“Saya akan lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pendahulu saya untuk mempertahankan nama baik dan sukseskan perintah-perintah dari atas membawa nama baik Brigif 4 Marinir/BS sesuai yang sudah diukir dengan tinta emas,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama lanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pendahulu kita,” kata Komandan Brigif 4 Mar/BS ke-20 yang merupakan lulusan AAL 43 (1997), Kamis (03/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif 4 Marinir/BS, Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Para Dansatlak, Perwira, Bintara dan Tamtama di jajaran Brigif 4 Marinir/BS. (ark)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.