Apresiasi Pembangunan Peningkatan Jalan di Desa Sidowaluyo Lamsel

by -907 Views

LAMPUNG SELATAN–Apresiasi pembangunan peningkatan jalan di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Pembangunan peningkatan jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah akses perekonomian masyarakat Desa Sidowaluyo dan menunjang kemajuan perekonomian desa.

Tentunya dengan adanya pembangunan jalan ini sangat berguna sekali bagi masyarakat maupun warga sekitar tidak perlu susah payah lagi melalui jalan jelek.

Dengan direalisasikan pembangunan jalan lingkungan desa Sidowaluyo oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan membuat jarak tempuh masyarakat ke pasar tradisional maupun tempat lain semakin dekat dan tidak butuh waktu lama.

Pembangunan peningkatan jalan ini bersumber dari dana APBD TA.2022 Kabupaten Lampung Selatan senilai Rp.861.254.494.04 dalam waktu pekerjaannya selama 90 hari.

Di lokasi pembangunan jalan, Kepala Desa Sidowaluyo, Haroni mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, juga Dinas PUPR, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan atas terealisasinya pembangunan jalan di Desa Sidowaluyo yang selama ini mereka nantikan.

  • “Terimakasih dan alhamdulillah berkat bantuan dari pemerintah, sekarang akses jalan desa Sidowaluyo sudah mulai dikerjakan dan sudah mencapai 30 persen. Kami sangat senang dengan dibangun jalan ini sehingga bisa meningkatkan mobilitas ekonomi masyarakat desa setempat, karena hampir semua warga disini memiliki perkebunan di sekitar lingkungan areal pembangunan peningkatan jalan ini,”ujarnya, Selasa (20/9/2022).

Sementara, Irwan (29) salah satu warga Desa Sidowaluyo merasa sangat senang sekali atas Pembangunan jalan di Desa Sidowaluyo. Jalan ini sudah lama kami nantikan, Karena sangat membantu mobilitas masyarakat.

  • “Terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, juga Dinas PUPR, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan atas terealisasinya sehingga jalan menuju Desa Sidowaluyo ini,”tuturnya. (Jalu) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.