Danbrigif 4 Marinir/BS Tekankan Kedisiplinan Prajurit, Kesiap Siagaan Satuan

by -1201 Views

PESAWARAN–Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto pimpin Rapat Koordinasi Komando dan Staf di ruang rapat Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Kamis (7/7/2022).

Rapat diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan para Komandan Satuan dimana untuk Komandan Satuan di luar wilayah Lampung mengikuti rapat secara virtual melalui video conference (Vicon).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menegaskan, guna menghadapi perkembangan situasi kedepan, sesuai petunjuk dan arahan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto bahwa seluruh satuan harus senantiasa menyiapkan satuannya agar apabila di perlukan untuk penugasan kapanpun tetap siap.

  • “Saya perintahkan kepada seluruh Komandan satuan agar benar-benar menyiapkan kesiapan personel, kesiapan materiil serta tingkatkan profesionalisme prajurit supaya kesiapan satuan benar-benar tercapai secara maksimal,”tegas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.

Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan, yang paling penting guna tercapainya kesiapan satuan adalah meningkatkan kedisplinan prajurit dengan banyak memberikan jam komandan dan latihan-latihan supaya prajurit dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan prosedur yang telah ditetapkan sehingga meminimalisir pelanggaran.

  • “Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu prioritas Kepala Staf Angktan Laut (KASAL) yakni ‘Pembangunan SDM TNI AL yang unggul’,”tuturnya. (ven-ark)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.