Tes Pendadaran PSHT Cabang tulang Bawang Pusat Mediun

by -1074 Views

TULANG BAWANG–Pelaksanaan tes pendadaran di Ranting Gedung Aji Baru, Ranting Rawa Jitu Selatan, Ranting Penawar Tama, ketempatan di Rayon Sido Mukti diikuti kurang lebih 350 siswa.

Acara di Hadiri pembina persudaraan setia hati terate ( PSHT ) Provinsi Lampung, kang mas H.supeno SH.i, kang mas Sugiarto, kang mas Rustam Hadi, kang mas Pawit, kang mas Sujarwanto dan para pegurus ranting.

Ketua pelaksana tes pendadaran/ calon warga PSHT, mas Abdul Aziz, Ketua Ranting Gedung Aji Baru dan Ketua Rayon Sido Mukti, Habib Suhadak berserta jajarannya.

Ketua ranting Gedung Aji Baru, Mas Abdul Aziz menyampaikan, tes pendadaran/calon warga PSHT berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif.

  • “Semua berjalan dengan lancar, terima kasih atas dukungan semua saudara-saudara PSHT yang hadir di acara ini,” ujarnya, Minggu (03/7/2022).

Ditempat yang sama, kang mas Sugiarto juga menambahkan, dalam rangka menyongsong Satu Abad PSHT, agar seluruh warga dan siswa sekiranya agar patuh dan taat dengan aturan pemerintah.

  • “Harus selalu memahami dasar-dasar ajaran PSHT, tujuan PSHT yaitu mendidik manusia agar berbudi pekerti luhur, tau benar dan yang salah, agar siswa dan warga PSHT menjadi contoh tauladan yang baik di lingkungan dan di masarakat setempat,” tuturnya.

Senada, Ketua Ranting Mas Abdul Aziz dan Suhadak Ketua Rayon sekaligus ketua panitia ucapkan syukur, acara tes pendadaran/calon warga yang di ikuti 3 ranting sudah selesai tanpa halangan apapun.

  • “Alhamdulillah semua acara berjalan dengan tertib dan lancar,” tukasnya. (Dendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.