PT Moladin Digital Indonesia Perluas Bisnisnya Wilayah Sumbagsel, Berkantor di Bandar Lampung

by -2499 Views

LAMPUNGTERKINI.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Moladin Digital Indonesia yang merupakan perusahaan platform jual beli mobil berbasis digital memperluas ekspansi bisnisnya dengan membangun kantor area Moladin Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) 1 di Bandar Lampung.

Hal tersebut ditandai Pada Hari Sabtu 14 Mei 2022 dilakukan Grand Opening Kantor Area Sumbagsel 1 di wilaya bandar lampung, hadir di acara grand opening tersebut M Alfetryan selaku Chief Business Development Officer M Fadly Regional Manager 7, Rika Lestari GM IBP dan Team, Fitra Insyanul Fikrillah selaku Area Manager Sumbagsel 1 dan Team, serta Regional, Area, dan Kepala Cabang Leasing Parnership.

Alfetryan mengatakan, dengan dibuka dan diresmikannya kantor Moladin area sumbagsel 1 di Kota Bandarlampung, selain untuk menangkap peluang pasar dana tunai di daerah sumbagsel pihaknya juga berharap mampu memenuhi ekspektasi para lising agar bisa mencapai target.

“Kami berharap bisa memenuhi ekspektasi temen-temen lising untuk mencapai target. Kami yakin bahwa sekarang ini kan merupakan centralnya. Nah di sini kami hadir dengan harapan untuk membantu masyarakat sekitar, karena Moladin ini bergerak di bidang pembiayaan dana tunai dengan jaminan BBKP mobil, jadi semoga bisa membantu masyarakat,” kata Ryan.

“Kami ingin membuka kesempatan bisnis bagi masyarkat sekitar, agar mereka bisa mendapatkan peluang usaha dan bisa mendapatkan benefit tambahan yang nanti akan didukung oleh Moladin secara digitalisasi. Jadi tujuan kami agar lebih bisa dekat ke masyarakat secara produknya, bisnisnya, dan beserta opocenity bisnisnya juga,” imbuhnya.

Ryan juga memaparkan bahwa Moladin merupakan perusahan star up yang sudah memiliki 240 cabang yang di ketuai oleh kantor-kantor Moladin Center.

“Karena kita perusahan star up, jadi konsep bisnisnya cabang kita secara virtual saat ini sudah 240 titik. Tetapi di antara cabang-cabang virtual itu diketuai oleh kantor-kantor Moladin Center. Contohnya di Bandar lampung ini ada Moladin Center untuk wilayah Sumbagsel 1. Sedangkan di wilayah sumbagsel 1 sendiri sudah terdapat 12 cabang,” paparnya.

 

Selain itu Fadly juga menyampaikan sumbagsel 1 dulunya telah berkembang dari awal hanya 8 cabang, saat ini sudah menjadi 2 Area dengan total 28 cabang, secara kondisi Moladin sudah bertumbuh dengan baik di area Sumbagsel meliputi wilayah Lampung, Bangka, Jambi, Bengkulu, dan Kepri.

Pada kesempatan itu juga Area Manager Sumbagsel 1, ditanya terkait target Moladin, Fitra menjelaskan bahwa ke depan pihaknya yakin bisa menembus penjualan refinancing/pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil, serta bisa menembus di angka Rp 25 miliar dalam jangka waktu satu bulan.

“Target kami yaitu, dengan adanya Moladin Center ini kita bisa menembus target pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil, harapannya bisa tembus di angka Rp 25 miliar per bulannya. Nah dari Rp 25 miliar itu, kalau dilihat dari segi ekonomisnya Moladin bisa membantu sekitar 100 sampai 200 orang. Sedangkan dari sisi pendapatan agensi bisa sampai Rp 20 miliar. Untuk 5 persennya kurang lebih Rp 500 juta kami bisa gelontorkan kepada masyarakat sekitar dari segi pendapatan,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, kota Bandarlampung dipilihnya karena jika dilihat dari ekspektasinya juga menggiurkan lantaran dekat dengan pelabuhan.

“Hal ini tentu bisa membantu industri, dan biasanya akan lebih cepat jika ada pelabuhan. Bukan hanya itu, di Kota Bandar lam;ung juga banyak sekali bank. Itulah kenapa kami memilih kota bandar lampung untuk menjadi kantot area sumabgsel 1, dari segi prospek, jelas ini bisa menjadikan kami semua bisa menuju sukses. Moladin bisa berdiri tentu semua berkat doa dan kerja sama yang baik, serta hubungan kerja sama antarpakar lising,” katanya.

Menurut dia, sebagai langkah utama yang akan dilakukan Moladin, yakni memulai brending secara masif di sosial media selama satu bulan ke depan. Sedangkan Moladin juga memiliki visi dan misi, yakni ‘Maju terus bersamamu’.

“Saya berharap Moladin bisa maju bersama dengan masyaralat Moladin, khususnya untuk memberikan sistem pelayanan dan fasilitas proses pendanaan yang baik,” paparnya.

 

Selain itu juga pada kesempatan ini PT Moladin Digital Indonesia juga memberikan Hadiah Marketing Agency Program untuk Karyawan dengan penjualan terbaik yakni Aprindo Sintanala Kaisar penjualan terbaik 1 dengan hadiah 1 unit vario 160 cc, Husnul Khotimah dengan hadiah 1 Unit Laptop Harga 10 juta, dan Ferdiansyah dengan hadiah 1 unit Handphone. (Her-Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.