Minta Maaf, Tri Suaka Ke Lampung Temui Andika Kangen Band dan PH

by -1420 Views
Minta maaf, Tri Suaka secara langsung menemui Andika dan Pendamping Hukumnya (PH) Mario Andreansyah dan Wayan Saka di Lampung, Kamis (28/4/2022)

LAMPUNGTERKINI.ID, BANDAR LAMPUNG – Setelah melakukan permintaan maaf melalui akun instagram pribadi dan berkomunikasi secara langsung kepada Andika Kangen Band via video call dalam acara yang digelar Uya Kuya, kini Tri Suaka secara langsung menemui Andika dan Pendamping Hukumnya (PH) Mario Andreansyah dan Wayan Saka di Lampung, Kamis 28 April 2022.

Tujuan untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung, kehadiran Tri Suaka disambut baik oleh Andika dan PH nya. Selaku Kuasa Hukumnya, Mario Andreansyah sangat mengapresiasi itikad baik Tri Suaka.

“Kami tentunya sangat senang respon baik dari Dek Tri yang sudah datang ke Lampung untuk membawa itikad baiknya menemui klien kami. Damai itu kan indah, tentunya kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya,”ujar Mario.

Selain itu, saat ditanya bagaimana dengan Zinidin Zidan. Wayan Saka menambah jika Zidan akan menemui Andika setelah Hari Raya Idul Fitri 1443/H.

“Untuk Zidan, dikarenakan dekat hari lebaran. Tentunya mudik, Setelah lebaran Zidan bertemu klien kami,”kata Wayan.

Sebelumnya ramai diberitakan dua selebgram, Tri Suaka dan Zinidin Zidan viral memparodikan gaya bernyanyi dan mengcover lagu Andika Kangen Band berjudul “Penantian yang tertunda” dengan dijadikan lelucon serta terkesan mengolok-olok dan melecehkan. Dua selebgram itu lantas diingatkan Kuasa Hukum Andika kangen band melalui Somasi terbuka. (Her/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.