Partai NasDem Lamsel Bentuk BAHU Untuk Masyarakat Kurang Mampu

by -841 Views

LAMPUNGTERKINI.ID, LAMPUNG SELATAN – Komitmen partai NasDem Lampung Selatan (Lamsel) dalam memberikan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu terus terlihat peningkatannya.

Keseriusan ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi kali ini dibuktikan dengan konsolidasi bersama 30 an Pengacara dan pembentukan struktur Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem agar lebih fokus dalam memberikan bantuan hukum.

“Alhamdulillah malam ini struktur BAHU NasDem Lampung Selatan sudah terbentuk dan selanjutnya akan menentukan program kerja baik jangka pendek dan jangka panjangnya,” terang Wahrul Fauzi Silalahi, Sabtu (09/04/22).

Ketua IPSI Lampung Selatan ini menegaskan keinginannya terkait pentingnya akses bantuan hukum bagi masyarakat.

“Kita sama-sama tahu bahwa tidak semua orang memiliki saudara pengacara yang bisa membantu ketika terjadi suatu perkara. Semoga kedepan BAHU NasDem bisa hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” kata Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Ketua BAHU NasDem Lampung Selatan, M. Ridwan, S.H., menyambut baik atas inisiatif dari ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan.

“Kami selaku pengacara yang berdomisili di lampung selatan tentu sangat senang karena bisa berbuat untuk daerah kami. Partai NasDem memiliki komitmen untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga bisa bermanfaat untuk rakyat banyak,”tukasnya. (Her-Jhon) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.