Wakapolda Lampung Tinjau Vaksinasi Serentak di Dinas Pendidikan Lamsel

by -1541 Views

LAMPUNG SELATAN – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi serentak di Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (9/2/2022).

Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi serentak dipusatkan di Aula Dinas Pendidikan Lampung Selatan, disambut oleh Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi dan para PJU serta Forkopimda Lampung Selatan.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster dan Lansia ini juga diikuti oleh rombongan dari Polda Lampung yakni Dir Krinsus Polda Lampung, Kombes Pol Ari Rachman Nafarin SH., MH, Dir Pol Air Polda Lampung/Patmawil Polres Lamsel, Kombes Pol Sismulyono SH., MH, Dokkes Polda Lampung , AKBP drg. Legowo H dan sejumlah Perwira Polda lampung.

Turut menyambut kedatangan Wakapolda Lampung dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak di Kabupaten Lampung Selatan, yakni Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Badruzzaman MM, Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo, Kepala Dinas Kesehatan Lamsek Joniansyah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamsel Yespi Qory, SH serta pejabat Pemkab Lamsel lainya.

Selain melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi serentak, orang nomor dua di Jajaran Polda Lampung ini, juga melakukan peninjauan di Lokasi Isolasi terpusat (Isoter) yang berada di Rusunawa Lamsel di Jalan Trans Sumatera Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

“Pelaksanaan Vasksinasi serentak ini, dilakukan dalam rangka menekan penyebaran dan penularan covid-19 dimasa pandemi saat ini,” Tutur Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs Subiyanto, Rabu (9/2/2022) kepada awak media.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi serentak ini, dapat menekan penyebaran dan penularan covid-19 diwilayah kita ini,” Imbuhnya.

Dari pantauan dilapangan, pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh Tim Medis yakni untuk Dosia 1, 2 dan 3, sedangkan jenis vaksin yang digunakan yakni vaksin jenIs Sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.