Bunda Winarni Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Sidomulyo Penyandang Disabilitas

by -895 Views

LAMPUNG SELATAN, SIDOMULYO – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto tunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap warganya yang membutuhkan, Rabu (02/02/2022).

Adalah Rizki (9) Disabilitas warga Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo yang merupakan putra pertama dari bapak edi haryanto dan ibu Lasmini.

Pada kesempatan ini Winarni didampingi ketua DWP Lampung Selatan (Yani Thamrin), Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan (Jhoniansyah) menyerahkan bantuan Kursi Roda dan kebutuhan sehari hari.

“Ini ada bantuan Kursi Roda dan sembako dari Bapak Bupati lampung selatan, biar rizki tambah semangat dan sehat,” Ucap Winarni.

Rizki mengalami disabilitas saat awal kelahiran dan sudah beberapa kali menjalani pengobatan, namun karena keterbatasan ekonomi rizki hanya menjalani perawatan dirumah saja.

Winarni juga menyampaikan permohonan maaf karena bapak bupati tidak bisa datang dan memberikan bantuan ini secara langsung.

“Alhamdulillah terima kasih ibu sudah datang dan menjenguk rizki, kami terima bantuannya semoga ibu dan bapak siberi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” Kata Lasmini.

“Semangat ya nak, sehat selalu ibu berdoa agar rizki menjadi anak yang sukses di masa depan bisa membanggakan orang tua,” Ujar Winarni. (Kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.