Danbrigif 4 Marinir/BS Bersama Sahabat Gelar Baksos Di Pulau Tegal

by -718 Views

PESAWARAN – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta sahabat Marinir Arthagraha Peduli dan PT. Asia Makmur gelar Bakti Sosial (Baksos) di pulau Tegal Pesawaran Lampung, Sabtu (25/12/2021).

Bakti sosial yang diberikan berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yakni Beras, gula, minyak goreng, dan lain-lain untuk masyarakat pulau tegal yang dihuni sekitar 37 Kepala Keluarga.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan terima kasih kepada sahabat marinir yang telah mensuport kegiatan bakti sosial ini.

“Terima kasih kepada PT. Asia Makmur Bapak Budi setiawan, Arthagraha Peduli Ibu Sheila yang telah mensuport Bakti sosial dalam rangka Natal Tahun Baru,” ujarnya.

Kolonel Harry Indarto menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Brigif 4 Marinir/BS yang puncaknya nanti pada bulan Februari 2022.

“Menyambut HUT Brigif 4 Marinir/BS dimana Bakti Sosial ini merupakan keanekaragaman serta bukti nyata peduli kasih terhadap sesama,” tutur Kolonel Marinir Harry Indarto.

Sementara Budi Setiawan Sahabat Marinir dari PT. Asia Makmur menyampaikan untuk memaknai hari Natal sebagai Berbagi Kasih.

“Selamat hari natal pada rekan-rekan yang merayakan dan kita maknai sebagai bentuk berbagi kasih dan sayang dan kegiatan saat ini adalah salah satu mewujudkan itu,” tukas Budi Setiawan.

Senada, sahabat Marinir Arthagraha Peduli juga menyampaikan kepada Brigif 4 Marinir/BS yang telah membantu sehingga Sahabat Marinir bisa ke Pulau Tegal.

“Dihari ini dalam memperingati Natal dan Tahun bari kita dapat berbagi kasih dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pulau tegal,” pungkas Sheila.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Ketua Cabang 7 dan pengurus Jalasenastri PG Kormar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.