Rombak Pengurus, KJHLS Gelar Mubes Ke-III 

by -970 Views

KALIANDA – Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) bakal menyongsong hajat besar organisasi. Yakni, Musyawarah Besar (Mubes) ke-III tahun 2021.

Moment empat tahunan itu digelar, mengingat kepengurusan sebelumnya pada masa bakti 2017-2021 telah habis. Untuk itu, melalui kegiatan Mubes tersebut bakal terjadi pergantian kepengurusan untuk periode empat tahun mendatang.

Sebagai persiapan jelang Mubes ke-III KJHLS, pengurus telah membentuk kepanitiaan atau Stering Comite. Yang diketuai oleh Heri Fulistiawan, kontributor MNC Media Grup Lamsel.

Heri mengatakan, sebagai agenda kedepan, pihaknya bakal mempersiapkan sejumlah kebutuhan digelarnya Mubes KJHLS. Selain itu, pihak panitia juga mempersiapkan formulir untuk bakal calon ketua KJHLS periode 2021-2025.

“Ya sembari mempersiapkan kebutuhan kegiatan, kita buka pendaftaran bagi anggota KJHLS yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua untuk periode mendatang,” Kata Heri, usai pengukuhan panitia Mubes ke-III KJHLS, Rabu (8/12/2021).

Heri mengingatkan, bagi anggota KJHLS yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon ketua, harus memenuhi persyaratan sebagaimana telah diatur dalam AD/ATR KJHLS.

“Syaratnya yaitu minimal telah menjadi anggota KJHLS sekurang-kurangnya selama dua tahun. Selain itu, punya loyalitas yang tinggi dan aktif dalam setiap kegiatan organisasi,” Terang Heri.

Untuk agenda pelaksanaan Mubes, lanjut Heri, panitia telah menetapkan pelaksanaan Mubes pada tanggal 20 Desember 2021, yang bertempat di Grand Elty Krakatoa Kalianda.

“InsyaAllah. Mudah-mudahan tidak ada halangan, dan Mubes bisa digelar sesuai jadwal. Saya berharap, dari Mubes ke-III KJHLS ini, dapat melahirkan sosok pemimpin yang loyal dan dapat menjaga marwah besar organisasi,” Harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.