Rakor Pengukuhan KOBAKUM DPD APSI Lampung

by -307 views

BANDAR LAMPUNG  – Komisi Bantuan Hukum (KOBAKUM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) gelar silaturahmi sekaligus Rapat Koordinasi (Rakor) di Cafe dan Resto Alun – Alun Kepayang jalan kepayang Rajabasa Bandar Lampung.

Acara silaturahmi sekaligus Rakor tersebut digelar bertujuan untuk membahas agenda persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus KOBAKUM DPD APSI Lampung.

Hadir dalam acara silaturahmi dan Rakor tersebut, Ketua APSI Lampung, Andri Meirdyan Syarif, SE,SH,MM, Sekretaris, Yudi Setyawan, S.E, Direktur KOBAKUM APSI Lampung, Muhammad Fauzi, S.H, serta DPD APSI Lampung dan pengurus KOBAKUM.

Direktur KOBAKUM APSI Lampung, Muhammad Fauzi SH dalam acara Rakor tersebut mengatakan, kegiatan ini adalah langkah awal kegiatan KOBAKUM yang akan terus diagendakan.

“Ini kegiatan perdana KOBAKUM, yang kedepannya akan menjadi agenda rutin,” tuturnya, Kamis (4/11/2021).

Muhammad Fauzi, S.H menerangkan, bahwa KOBAKUM akan memberikan bantuan hukum untuk anggota Satpam, khususnya yang ada di Lampung.

“Pengurus KOBAKUM berkomitmen, kedepan akan memberikan edukasi hukum dan bantuan perlindungan hukum terhadap anggota satpam, tentunya yang sudah tergabung di APSI,” pungkasnya. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.