Terkesan dengan Karya Bupati Lampung Selatan, Vokalis Jamrud Kunjungi Kebun Edukasi

by -955 Views

LAMPUNG SELATAN – Vokalis grup musik Jamrud, Krisyanto mengaku terkesan dengan Kebun Edukasi buah karya Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto.

Kebun Edukasi yang berada di belakang rumah dinas bupati Lampung Selatan itu, memilik seluas 2,5 hektar dan menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat setempat.

“Luar biasa Kebun Edukasi Lampung Selatan. Viewnya sangat luas dengan latar belakang Gunung Rajabasa yang sangat eksotis,” ujar Krisyanto saat berkeliing Kebun Edukasi didampingi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Senin (11/10/2021).

Datang ke Lampung Selatan vokalis Jamrud Krisyanto meyempatkan singgah di Kebun Edukasi. Disana Krisyanto diterima Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni di rumah dinas bupati setempat.

“Lampung Selatan memiliki potensi pariwisata yang sangat luar biasa. Selain gunung juga memiliki pesisir pantai yang sangat panjang dan indah,” ujar pelantun ‘Surti-Tejo’ itu.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengajak vokalis Jamrud Krisyanto menikmati kuliner di Kebun Edukasi Lampung Selatan.

Sementara, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menjelaskan, bahwa Kebun Edukasi tersebut merupakan inovasi yang lahir disaat pandemi Covid-19 melanda bangsa ini.

“Kita sediakan tempat wisata gratis, tidak dipungut biaya masuk. Kita juga menyediakan tempat kuliner. Dan untuk para pedagang di tempat kuliner tidak dipungut biaya sewa atau apapun. Pernah pengunjungnya sampai 1.000 orang,” tutur Nanang.

Selain berkeliling Kebun Edukasi, Nanang Ermanto juga mengajak Krisyanto untuk menikmati kuliner yang terletak di pintu masuk Kebun Edukasi Lampung Selatan.

Selain itu, Bupati Nanang Ermanto juga memberikan cindera mata berupa batu cincin Bungur Tanjung Bintang khas Lampung Selatan kepada vokalis Jamrud Krisyanto. (kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.