Bamusi Lamsel : Selamat Ultah ke-54 Tahun Bupati Lamsel Sang Motivator dan Merakyat

by -328 views

LAMPUNG SELATAN—Oktober menjadi bulan spesial bagi Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto. Tepat di hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021 ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini menginjak usia ke 54 tahun. Bupati yang dikenal merakyat dan sebagai motivator ini, tidak menduga mendapat kejutan yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya di hari kelahirannya tersebut.

Di hari spesialnya, H. Nanang Ermanto mendapat kejutan dari keluarga, kerabat, politisi PDI Perjuangan, Pengurus Cabang Bamusi Lamsel, organisasi sayap PDI Perjuangan hingga pejabat Pemkab Lamsel dan Jajarannya.

Meski momen spesial itu dirayakan secara sederhana bersama sang isti tercinta Hj. Winarni dan putra-putrinya beserta cucu tercinta, tapi kebahagiaan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan ini terasa lengkap.

Hadiah ulang tahun ke-54 bagi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto adalah ketika beliau masih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Pengurus Cabang (PC) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Lamsel, Herman Abdilah mengatakan, sebelumnya Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto ini berencana hendak ke Kecamatan Candipuro untuk meninjau gudang beras. Namun kepergian beliau Minggu pagi tadi, sempat tertahan di teras depan rumah dinas lantaran ada kejutan sederhana yang sudah disiapkan tepat di hari lahirnya ke-54 tahun.

“Kami bersama istri pak Nanang, yakni Ibu Winarni dan juga Sekretaris daerah Lamsel, jajaran Pemkab Lamsel serta Politisi PDI Perjuangan, Rosdiana memberikan kejutan sederhana tepat di hari lahir Pak Nanang sebagai Bupati Lamsel yang merakyat dan sebagai motivator,”kata dia, Minggu (10/10/2021).

Menurutnya, Pak Nanang pantas menyandang gelar sebagai bapaknya rakyat kecil, karena kepedulian dan perhatian beliau kepada masyarakat bawah (wong cilik) begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani, nelayan serta rakyat kecil di Lampung Selatan ini sangat besar. Beliau ini juga, selalu terdepan untuk terus menyuarakan kepentingan rakyatnya.

“Barakallahu fii umrik Pak Nanang Ermanto, semoga selalu diberikan kesehatan dan diberkahi untuk memimpin Lampung Selatan. Semoga pak Nanang selalu menjadi rule model masyarakat Lampung Selatan, doa terbaik untuk Bapak dan keluarga,”ucapnya.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan, mulai dari masyarakat, ASN, awak media sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria tegas dan juga humoris.

Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan dari PDI Perjuangan, Rosdiana turut memberikan ucapan selamat kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. Rosdiana mengatakan, tanggal 10 Oktober sebagai momen istimewa bagi beliau (Nanang), karena tepat di tanggal 10 Oktober 2021 ini merupakan hari kelahirannya dan usia beliau genap 54 tahun.

“Selamat ulang tahun ke-54 tahun kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan. Semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT. Selalu menjadi inspirasi bagi kita semua serta sukses dunia akhirat,”kata Rosdiana.

Di hari istimewanya ini, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yang terus memberikan dukungan kepada dirinya dalam memimpin Lampung Selatan.

Selain itu, Ia merasa bangga atas kekompakan jajarannya. Ia meminta kepada jajaran OPD, agar tetap terus menjaga semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan kedepan lebih baik lagi.

“Pada kesempatan ini, tentunya saya mengucapkan rasa syukur dan alhamdulillah kepada Allah SWT karena masih diberikan nikmat kesehatan diusia ke-54 tahun untuk terus bersama kalian dan mengabdi di Lampung Selatan. Terima kasih atas kejutan yang diberikan kepada saya,”ungkapnya. (Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.