Sertijab Camat Sidomulyo, Rendy Digantikan Erman Suheri

by -354 views

LAMPUNG SELATAN – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sidomulyo yang lama Rendy Eko Supriyanto digantikan Erman Suheri, acara dilaksanakan di Aula Kecamatan Sidomulyo, Rabu 22 September 2021.

Kecamatan Sidomulyo gelar Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus Sertijab Camat Sidomulyo yang lama Rendy Eko Supriyanto, S.STP saat ini bergeser menjadi Camat Natar, di gantikan Erman Suheri, SE yang semula Sekcam kini naik jabatan menjadi Camat Sidomulyo.

Pemberhentian, pemindahan, dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator itu berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor 821.27/807/V.05/2021 dan 821.23/808/V.05/2021 tanggal 9 September 2021.

Tampak hadir dalam acara Sertijab Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, KUPT, Kepala Desa se-Kecamatan Sidomulyo, ketua TP PKK Kecamatan dan Desa.

Erman Suheri mengucapkan terima kasih sekaligus minta dukungan dari semua elemen masyarakat untuk dirinya melaksanakan tugas yang baru sebagai Camat Sidomulyo.

“Banyak potensi Desa di wilayah Kecamatan Sidomulyo yang dapat di kembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” tutur Camat Sidomulyo.

Sementara Rendy eko Supriyanto mengaturkan banyak terima kasih kepada forkopimcam, para KUPT, para kepala desa, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan elemen masyarakat karena telah berkerjasama, mendukung dan membantu dirinya saat masih bertugas sebagai Camat Sidomulyo.

“Semoga saya di tempat yang baru (Natar) bisa menjalankan tugas dan lebih baik,” kata dia. (Agung jalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.