HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Lamsel Gelar Baksos

by -924 Views

LAMPUNG SELATAN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Tahun 2021, dilaksanakan di Halaman Polres Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (22/9/2021).

Dalam pelaksanaan HUT Lantas ke 66 terebut, dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, bersama para Pejabat Uama (PJU) serta para anggota dari Satlantas Polres Lampung Selatan.

Dihadapan para anggota Sat Lantas Polres Lamsel, AKB Edwin mengatakan bahwa peran dan fungsi Satuan Lalu Lintas sangat penting dalam menata keteraruran warga masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya. Terlebih dalam era kenormalan baru dan menjadi cermin Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kinerja satuan lalu lintas sangat berpengaruh, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh anggota Sat Lantas Polres Lamsel agar lebih meningkatkan perannya, khususnya dalam mengatur lalu lintas, sehingga keberadaannya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Didalam masa pandemi seperti sekarang ini, lanjut Kapolres Lamsel, tugasnya bukan hanya tentang lalu lintas, tetapi juga bagaimana memberikan contoh dan arahan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan.melaksanakan 5 M .

“Tugas Sat Lantas, saat ini juga harus memberikan contoh dan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin Prokes, dan melaksanakan 5 M,” tukasnya.

Kapolres berharap pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kedepan Satlantas pelayanannya semakin baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, yang didampingi oleh Kasatlantas Polres Lamsel AKP. E.W. Dirotsaha Putra, SIK, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.