Sertijab Camat Way Panji, Isro Digantikan Luthfi

by -411 views

LAMPUNG SELATAN – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan yang lama Isro Abdi dengan yang baru Luthfi Martadinata Hedijaya, acara dilaksanakan di Aula Kecamatan setempat, Selasa (14/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan, Kepala Desa se-Kecamatan Way Panji, para Kepala UPT, Kepala Sekolah, para Ormas, Tokoh Adat, Masyarakat, Staf Kecamatan dan para tamu undangan.

Camat yang lama Isro Abdi mengatakan, dirinya bertugas di way panji sejak januari 2013 hingga 2021 terhitung 8 tahun 8 bulan, tentunya banyak suka dan duka.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Way Panji beserta jajarannya, kepada seluruh Kepala Desa, Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan Waypanji apabila selama saya menjabat sebagai camat terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan sengaja atau tidak sengaja mohon maaf,” ujarnya.

“Kini saya mendapatkan tugas yang baru di Pemerintah Daerah sebagai Kabag Pembangunan serta Plt Kabag Ekobang, untuk itu minta doa serta dukungannya selama dalam menjalankan tugas yang baru. Saya baru pertama bekerja di Kabupaten mudah mudahan apa yang menjadi tugas bisa amanah dan juga berkat doa bapak ibu semua,” tambahnya.

“Saya berharap apa yang pernah kita bangun bersama jangan sampai di tinggalkan agar kedepannya Waypanji bisa lebih maju dan berkembang di antara kecamatan yang lainnya. Dan saya mohon tentunya pada para Staf dan Kepala Sekolah, Upt, Kepala Desa agar bisa bekerjasama membantu dari pelaksanaan tugas dari Camat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas Camat yang baru,” tutur Isro.

Sementara camat yang baru Luthfi Martadinata Hedijaya, mengatakan, dirinya di amanahkan oleh Bupati menjadi Camat di Waypanji untuk itu mohon dukungan dan kerjasama yang solid kepada semua pihak agar kedepan Waypanji lebih maju dan berkembang dari Kecamatan yang lainnya.

“Saya akan melanjutkan apa yang telah di perbuat oleh camat yang lama dan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk itu mohon apabila ada yang kurang berkenan nantinya mohon di ingatkan selama saya bertugas apa bila ada yang kurang berkenan serta tidak benar. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru pada camat yang lama Isro Abdi semoga dalam mengemban tugas bisa amanah,” kata Luthfi.

(met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.