PDI Perjuangan Lamsel Vaksinasi Kesehatan Massal Covid-19 Di Sidomulyo (Video)

by -1089 Views

LAMPUNG SELATAN, SIDOMULYO -Antusias warga sangat tinggi mengikuti vaksinasi kesehatan massal Covid-19 bantuan dari PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati, Kecamatan Sidomulyo.

Sejak pagi-pagi warga terlihat sudah datang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Civid-19 dari tim medis Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo, yang di peruntukan bagi masyarakat Kecamatan Sidomulyo, Senin (13/9/2021).

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) PDI Perjuangan Lampung Selatan, Herman Abdillah menyampaikan, vaksinasi bantuan PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, dibuka untuk umum yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati, untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan dosis vaksin jenis Sinovac.

“Dari jam tujuh pagi GSG dipenuhi warga dari wilayah Kecamatan Sidomulyo yang antusias ingin divaksinasi walaupun harus mengantri panjang di depan pintu,” ujarnya.

Herman mengatakan, jumlah bantuan vaksin sebanyak 500 dosis dan untuk prosesnya vaksinasi digelar selama dua hari, 13-14 September 2021 dengan rincian : pada tanggal 13 sebanyak 250 kuota dan tanggal 14 sebanyak 250 kuota.

“Alhamdulillah untuk hari ini dari 250 kuota yang di sediakan oleh tim medis PRI Sidomulyo, sekitar pukul 10:30 WIB telah habis. Ini menunjukan antusiasnya masyarakat dalam kegiatan vaksinasi bantuan dari PDI Perjuangan sangatlah tinggi sekali,” tutur Herman.

Ia berharap masyarakat semua mendapatkan pelayanan vaksinasi, semoga dengan adanya vaksinasi, wabah pandemi covid-19 bisa segera hilang dari bumi Indonesia diangkat oleh Allah SWT dan kita semua bisa hidup dengan normal kembali

Herman memohon maaf bagi masyarakat yang pada saat ini sudah hadir dan belum mendapatkan kuota vaksin, “Jika ada kekurangan dalam proses pelayanan kurang maksimal sudilah memaafkan juga semoga Allah SWT memberikan kesehatan lahir batin bagi kita semua,” kata ketua Bamusi Lamsel.

Video :

(met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.