Peringati HUT ke-73, Polwan Polres Lamsel Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kalianda

by -1320 Views

LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-73 tahun 2021, anggota Polwan Polres Lampung Selatan lakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kalianda, Kamis (26/8/2021).

Pelaksanaan ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kalianda, dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Lampung Selatan (Lamsel) Iptu Yani Deviyanti, S.Pd yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Lampung Selatan.

Pelaksanaan ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Kalianda yang diikuti oleh 15 orang anggota Polwan Polres Lamsel tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

Iptu Yani Deviyanti, S.Pd, mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa tersebut dilakukan dalam rangka menyambut peringatan HUT Polwan ke-73, tanggal 1 September 2021 mendatang.

“Sambut HUT Polwan ke 73 ini, kami melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker, sembako dan kegiatan lainnya, dan berziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa Kalianda,” tuturnya.

“Pada HUT Polwan ke 73 tahun 2021 ini bertemakan, ‘Transfortasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Nasional Untuk Menuju Indonesia Maju’,” tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.