Cafe Kopi Dari Hati di Desa Kotadalam, Tempat Keren Untuk Bersantai

by -374 Views
Cafe Kopi Dari Hati

LAMPUNG SELATAN – Kopi merupakan salah satu minuman yang telah menjadi minuman favorite, baik kalangan anak muda maupun orang dewasa, dari kalangan atas hingga kalangan kebawah. Sehingga menjamurnya tempat penghidang kopi, salah satunya seperti Cafe Kopi dari Hati.

Cafe Kopi dari Hati berada di Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Cafe ini menyajikan berbagai jenis minuman kopi, baik hot kopi maupun ice kopi dan berbagai jenis kudapan lainnya sesuai selera pengunjung.

Cafe ini menyajikan konsep desain ruangan Cafe yang minimalis, sederhana, model rumah dengan desain yang terlihat mewah dan elegan, dihiasi interior mecing dan lampu gemerlap. Cafe Kopi dari Hati ini milik ibu Dewi Robinson Octavianus Bassie, Sabtu (21/8/2021).

Ibu Dewi Robinson Octavianus Bassie (Cafe Kopi Dari Hati)

Cafe Kopi dari Hati bernuansa kekinian (gaul) bahasanya kalangan anak muda, dan dilengkapi tempat dan alat untuk bernyanyi (nyeng nyong) untuk menghibur diri dan pelepas penat.

Selain itu, Cafe Kopi dari Hati menyajikan menu spesial berbagai minuman kopi dan juga makanan ringan dengan harga merakyat. Dari beberapa jenis kopi cita rasa khas nusantara yang akan banyak disukai pelanggan / pengunjung.

Cafe Kopi Dari Hati

Untuk para pecinta kopi, ‘ayo ke Cafe Kopi dari Hati’ yang berada di Desa Kotadalam, coba rasakan sensasi cita rasanya varian sajian minuman kopinya maupun kuliner lainnya. Cafe Kopi dari Hati telah dibuka sejak awal bulan Agustus 2021.

(andi-met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.