Wahrul Fauzi Silalahi Nahkodai IPSI Lampung Selatan

by -276 views

LAMPUNG SELATAN – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi ditetapkan menjadi ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Selatan (Lamsel) dengan masa bakti 2021-2025.

Wahrul ditetapkan sebagai ketua IPSI melalui kesepakatan bersama seluruh ketua IPSI sepakat secara aklamasi mengusung Wahrul sebagai calon tunggal.

Tanpa menjalani pemilihan setelah di lakukan nya musyawarah Kabupaten (Muskab) Vl di Mahani Beach Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Rabu (28/7/2021).

Dengan mengusung tema ‘Muskab Vl IPSI Lampung Selatan tahun 2021 Kita Sinergikan Seluruh Perguruan Untuk Kejayaan IPSI Lamsel’.

“Terimakasih telah mengundang kami dalam Muskab lampung Selatan ke Vl, karena saya mantan atlit juga, kedepan nya IPSI harus lebih baik begitupun dengan silahturahmi nya harus tetap di jaga. Perguruan harus lebih solid, tangguh kemudian harus banyak berkorban, mari IPSI kita bangun dan berjuang bersama – sama,” kata Wahrul Fauzi Silalahi.

Menurut dia, dengan berkumpulnya para pendekar sebanyak 13 perguruan ini nanti kedepan nya bisa menjaga Kabupaten Lampung Selatan, dan bisa melahirkan atlet – atlet terbaiknya dalam ajang gelaran PORPROV maupun PON berikutnya dan mengharumkannya.

“Ini salah satu target kita untuk kejayaan lampung Selatan,” tukasnya.

Lebih lanjut Wahrul mengatakan, IPSI Lamsel sudah mendapatkan 10 prestasi dengan 10 medali. Untuk itu kedepan akan di benahi semua terutama kantor atau rumahnya terlebih dahulu.

“Saya akan segera bersilahturahmi ke setiap rumah para pendekar – pendekar di wilayah nya masing masing, jangan sampai ada pendekar namun rumahnya sendiri belum ada untuk menjaga, para pendekar supaya berjaya untuk membangun lampung Selatan yang lebih baik,” tuturnya.

Insyaallah lanjutnya, apa yang di amanahkan oleh para guru sesepuh ketua perguruan akan di jalankan dengan sebaik baik nya juga sekeras kerasnya. Bisa mengumpulkan para pendekar dan atlit yang ada di Lamsel, dan bagaimana merebut prestasi sampai ke tingkat internasional di isi oleh Lamsel .

“Kami juga berdoa agar pandemi covid-19 supaya berakhir agar kita lebih bisa berjaya dan lebih banyak berprestasi lebih banyak serta para pendekar agar di beri kesehatan selalu,” Pungkasnya. (Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.