Penetapan No Urut Cakades Sidomakmur Kecamatan Waypanji dan Kecamatan Sidomulyo

by -1402 Views
Cakades Sidomakmur Kecamatan Waypanji

LAMPUNG SELATAN – Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) Sidomakmur Kecamatan Waypanji dan Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berjalan kondusif dan aman serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kegiatan pleno penetapan jumlah mata pilih tetap dan pengundian nomor urut cakades di gelar di balai desa setempat di hadiri langsung Camat Waypanji Isro Abdi dan di ikuti 4 Cakades, Jumat (16/07/2021).

Hasil no undian sebagai berikut : David Riono no urut 1, Budi Raharjo no 2, Rahmat Jatmiko no 3, dan salah satu wartawan senior mengikuti ajang pilkades Agus Pamintaher dengan no urut 4, jumlah mata pilih / Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1946 orang, dengan 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Camat Waypanji, Isro Abdi mengatakan pengambilan nomor urut tersebut berjalan kondusif dan sesuai dengan tahapan pilkades yang di tetapkan, serta mengedepan standar prokes dengan tetap menjaga jarak aman.

“Setelah di tetapkan no pada setiap calon di harapkan untuk para peserta dan para tim agar tetap berkompetisi dengan santun tidak Black Campaign, tidak ada Money Politik, menjaga keamanan agar tetal kondusif dan tetap menjaga selalu protokol kesehatan yang ketat agar semuanya bisa berjalan dengan aman damai dan sehat,” kata Camat Waypanji.

Ia menambahkan, jika terpilih menjadi Kades diharapkan bisa mengayomi dan bersinergi dengan aparatur juga masyarakat desa, guna membangun desa yang lebih maju.

“Bagi calon Kades yang belum terpilih nanti agar bisa lebih menerima serta legowo,” ujarnya.

Selain di Kecamatan Waypanji, Kecamatan Sidomulyo pun para Cakades mengikuti pengundian nomor urut yang di laksanakan di balai desanya masing-masing dengan hasil pengundian no urut sebagai berikut :

Cakades Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo

Untuk Desa Banjarsuri di ikuti tiga calon antara lain Rojulin no urut 1, Sugianto no urut 2, dan Ahmaruddin no urut 3, jumlah DPT 1950 orang, jumlah TPS 4.

Selanjutnya Desa Sukabanjar di ikuti 4 Cakades, no urut 1 Muhsani, Sarikam no 2, Basri Ibrahim no 3 dan Dwi Fazan Anwar no urut 4, jumlah DPT 3152 orang, jumlah TPS 7.

Cakades Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo

Sedangkan untuk Desa Bandardalam di ikuti 2 Cakades, petahana Suyadi dengan no urut 1 dan Antoni no urut 2, jumlah DPT 3236 orang, jumlah TPS 7.

Untuk Desa Sidorejo di ikuti 2 Cakades, Sutianto No urut 1, dan Sugianti nomor urut 2, dengan jumlah DPT 5.518 orang, dan jumlah TPS 12.

Cakades Sidorejo Kecamatan Sidomulyo

Di ketahui dalam pengambilan nomor tersebut berjalan dengan aman dan
kondusif, serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak aman, serta seluruh yang hadir diwajibkan menggunakan masker.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.