Camat Sidomulyo Lantik 4 Pjs Kades

by -1428 Views

LAMPUNG SELATAN – Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto melantik 4 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, di GSG Betik Hati.

Pjs yang dilantik diantaranya, Juni Firmansyah, SE sebagai Pjs Kepala Desa Sidorejo menggantikan Tommy Yulianto, Gunawan sebagai Pjs Kades Sukabanjar menggantikan Asikin yang sudah habis masa jabatannya.

Pjs Kades Bandardalam dijabat oleh Asep Irawan menggantikan Suyadi, yang pada saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Kades dan Juliansyah, SE dilantik sebagai Pjs Kades Banjarsuri menggantikan Rojulin yang mencalonkan diri jadi Kades pada Pilkades 2021 ini.

Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto mengatakan ada 4 desa di wilayah Kecamatan Sidomulyo yang masa jabatannya telah habis.

“Guna mengisi kekosongan jabatan sebagai Kepala Desa maka di isi dengan Pjs. Diantara 4 Desa tersebut yaitu Desa Sidorejo, Sukabanjar, Banjar Suri, dan Bandardalam yang mana Kades tersebut telah habis masa jabatan nya. Diharapkan kepada para Pjs yang sudah dilantik bisa bersinergi dengan para staf Desa dan juga BPD,” kata Camat Sidomulyo, Sabtu (10/7/2021).

Rendy mengucapkan terimakasih kepada Kades yang lama yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan desanya masing – masing, dan pada kepala desa yang baru selamat bertugas dan dapat bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Bisa membawa kemajuan di desa yang ia pimpin meskipun hanya sementara dan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan Pjs Kades Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, Kapolsek Sidomulyo di wakili IPDA Maulana, Danramil 421-07/Sidomulyo di wakili Sertu Sarino.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Erman Suheri, petugas KUA Sidomulyo.
Kasi Trantib Sidomulyo Abadi, Kasi Pemerintahan Amri, para Kades se-Kecamatan Sidomulyo dan juga
Ketua BPBD se-kecamatan Sidomulyo serta tamu undangan, dalam pelaksanaan pelantikan Pjs mengikuti arahan protokol kesehatan.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.