Sambut Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Lamsel Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

by -1139 Views

LAMPUNG SELATAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan sambut Hari Bakti Adhyaksa dengan melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pernyataan tersebut di sampaikan Kepala Kejari Lampung Selatan, Dwi Astuti Beniyati, S.H.,M.H saat mengunjungi vaksinasi bagi warga lanjut usia (lansia) di Balai Desa Sidorejo dan Sidomulyo di dampingi Kepala Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo, dr. Rocky Sihombing dan Kepala Desa Sidorejo, Tommy Yulianto.

Dwi mengatakan, tanggal 22 Juli 2021 ulang tahun Kejari Lamsel, mereka akan melakukan vaksinasi covid-19, mekanismenya dengan turun ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi serta berbagai kegiatan akan dilakukan dikantornya.

“Dalam suasana pandemi covid-19 untuk semua kegiatan kita batasi, kendati demikian kita tetap melakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya donor darah, vaksinasi serta bakti sosial ke panti panti asuhan,” ujarnya, Selasa (6/7/2021).

Dirinya menjelaskan, untuk vaksinasi mereka menargetkan 1500 orang untuk wilayah Lamsel dan dalam setiap kegiatan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan harapan dengan vaksinasi ini masyarakat agar bisa tetap sehat selalu, untuk itu di masa pandemi ini pihaknya ingin ikut membantu dengan melakukan vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan pihak Kesehatan dan PMI.

“Mudah-mudahan masyarakat sehat selalu, jangan lupa protokol kesehatan nya tetap di jaga, karena wabah ini sangat mudah penyebarannya apalagi varian yang baru ini,” ungkapnya.

(Met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.