CV. Mandara Apti Jayate Berikan Bantuan Masker Kepada Pemdes Seloretno

by -1304 Views
(Kiri) Direktur Utama CV MAJ Agi Diantoro, (Kanan) Kepala Desa Seloretno Achmad Subari

LAMPUNG SELATAN – CV. Mandara Apti Jayate (MAJ) memberikan bantuan masker untuk orang dewasa dan anak-anak kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap lingkungan di masa pandemi Covid-19, CV. MAJ berikan bantuan kepada Pemerintah Desa Seloretno berupa masker 1200 PCS untuk orang dewasa dan anak-anak.

CV. Mandara Apti Jayate merupakan perusahaan yang bergerak di bidang General Trading dan supplier hasil bumi, kantornya berada di Desa Seloretno.

Direktur Utama (Dirut) CV. MAJ Agi diantoro mengatakan, di update situasi Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Desa Seloretno masuk dalam zona merah.

“Semoga kita semua di berikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Covid-19,” kata dia, Senin 28 Juni 2021.

Agi menambahkan, pihaknya sangat peduli terhadap keadaan warga yang berada di lingkungan perusahannya yang dia kelola.

“Semoga masker tersebut dapat sedikit membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Sidomulyo khususnya di Desa Seloretno tempat perusahaan CV.MAJ berdomisili,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Seloretno Achmad Subari mengucapkan terimakasih kepada CV. MAJ yang telah peduli dan perhatian terhadap lingkungannya dengan berikan bantuan masker untuk masyarakat desa setempat.

“Semoga usaha CV. MAJ terus berkembang dan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Desa Seloretno khususnya membuka peluang kerja,” pungkasnya.

(Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.