Warga Palasjaya Tenggelam di Pantai Ketang Kalianda 

by -962 Views

LAMPUNG SELATAN – Dwi Santoso (19) warga Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas, tenggelam di gulung ombak laut disekitar Pantai Ketang, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (30/5/21).

Berdasarkan infomasi yang di terima Lampungterkini.id, korban dan rekan rekannya berangkat dari kediamannya di Palas Jaya menuju Pantai Ketang.

Sesampainya di lokasi kejadian sekira pukul 17.00 wib, bersama rekan rekan DS langsung mandi didekat pinggiran pantai ketang, sementara di ketahui korban sendiri mandi di tengah diperkirakan sekitar 20 meter dari pinggiran pantai.

Sekitar pukul 17.45 wib saat korban dan para rekan rekan nya sedang mandi, DS sedang berenang tiba tiba dia terseret ombak air laut dan tenggelam.

Menurut keterangan rekan korban Galih, ciri ciri korban yang tenggelam memakai celana pendek TNI dan tidak memakai baju, rambut pendek.

“Di cari cari korban tak juga ditemukan, kami lalu melapor kejadian itu kepada petugas,” ujarnya.

Terpisah Sekretaris (BPBD) Afendi SE saat di hubungi via WhatsApp membenarkan, kejadian itu pihaknya sudah mendapat laporan tentang ada orang tenggelam di pantai ketang.

“Pencarian korban terus dilakukan oleh Tim SAR, BPBD, Dinas Damkar, Kepolisian dan masyarakat, kami masih mencari info dari staf yang sedang bertugas. Pencarian dimulai dari titik akhir korban terdeteksi,” kata dia.

(Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.