Avanza Seruduk Dua Mobil Sekaligus di Desa Talangbaru

by -400 views

LAMPUNG SELATAN – Satu orang luka berat dan satu luka ringan akibat kecelakaan lalulintas di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) KM 36-37 Desa Talang Baru, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Senin (24/5/21) sekitar pukul 16:55 WIB.

Berdasarkan informasi, kecelakaan lalulintas yang menyebabkan dua orang mengalami luka berat dan ringan itu bermula saat mobil jenis Avanza warna hitam dengan No Pol BG 1459 LG melaju dari arah Bakauheni yang di kendarai sopir travel Rudi Hartono (40) warga Candimas Kecamatan Natar, dengan membawa penumpang Ali Warga Cilegon yang hendak bekerja ke Bandar Lampung.

Sesampainya di Tempat Lokasi Kejadian (TKP) datang mobil jenis Avanza warna putih dengan no pol B 2378 SFD yang di kendarai Arif (34) warga Desa Bangunan Kecamatan Palas bersama 4 orang penumpang dari arah Bandar Lampung yang membawa rombongan Kepala Desa Pulau Tengah, Nuryanto.

Diduga kendaraan Avanza warna hitam menyalib kendaraan Fuso, karena posisi hujan licin sehingga oleng tidak dapat dihindari dan menabrak kendaraan didepannya.

β€œDia menyalip mobil fuso karena kondisi jalan yang menanjak dan menikung dan licin karena hujan membuat kendaraan oleng dan menghantam mobil saya dan Truk Hino, No Pol B 9497 KEU. Mobil avanza warna Hitam yang menabrak duluan, untung di belakang saya ada mobil Truk juga kalau gak ada mungkin nabrak rumah orang,” kata Arif kepada lampungterkini.id.

Kedua pengendara mobil Avanza warna hitam yang mengalami luka berat dan ringan dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo, untuk mendapatkan pertolongan perawatan. Supir mobil avanza warna putih dan warga sekitar ikut membantu evakuasi korban lakalantas. Sopir mobil sehat dan 4 orang lainnya termasuk Kepala Desa Pulau Tengah Nuryanto beserta Staf desa.

“Saya dari Bandar Lampung habis ambil hasil uji lab pekerjaan rabat beton,” kata Sarno utomo (54) Staf Desa.

Sementara si Ali teman saya, dia mau bekerja di Bandar Lampung daerah Antasari sebagai tukang mebel membuat lemari, “Saat kejadian dia sedang ngantuk sehingga saat kejadian dia tidak tau sepenuhnya tiba – tiba dia sudah banyak orang, terlihat sopirnya tidak mengalami luka berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, korban hanya mengalami luka-luka,” ujar Budi warga Bandar Lampung.

(Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.