Begal Bersenjata Api Beraksi di Candipuro, Satu Korban Terkena Peluru (Video)

by -301 Views

LAMPUNG SELATAN – Kejahatan di jalan raya menggunakan senjata api kembali beraksi di wilayah Lampung Selatan, komplotan penjahat tersebut berhasil menggondol uang tunai Rp600 ribu dan Ponsel / Hp milik warga Desa Munjuk Sampurna, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa 11 Mei 2021 sekitar pukul 10.30. Wib

Aksi kejahatan yang menggunakan senjata api terjadi di jalan raya Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro. Menurut keterangan yang di terima Lampungterkini.id, saat kejadian kedua warga Desa Munjuk Sampurna, Kecamatan Kalianda bernama Aan Febrian (23) bersama rekannya Samsul (25) hendak menuju Kecamatan Way Sulan membawa barang makanan ringan dari gudang menggunakan mobil Daihatsu Grandmax BE 9178 YD warna putih.

Namun naas saat keduanya melintas di jalan raya Desa Beringin Kencana, tiba-tiba mobil yang di kendarai mereka dihentikan oleh dua orang tidak dikenal. Uang tunai Rp 600 ribu dan Hp berhasil di rampas oleh kawanan penjahat tersebut.

Setelah berhasil merampas uang dan Hp milik korban, kedua perampok langsung melarikan diri ke arah Lampung Timur dengan menggunakan sepeda motor metik. Salah seorang pelaku lainnya lakukan aksi menembakan senjata api tepat mengenai pintu sebelah kiri mobil warna putih tersebut

Video :

 

Salah satu korban bernama Samsul harus dilarikan ke Puskesmas terdekat akibat terkena peluru senjata api yang di tembakan pelaku ke arah pintu mobil tersebut mengenai punggung sebelah kiri korban.

“Setelah mendapatkan pertolongan medis, kedua korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Candipuro, kedua korban merupakan sales makanan ringan yang membawa barang dari gudang di Way Lubuk, Kalianda hendak ke Kecamatan Way Sulan,” ujar iwan (30) kerabat korban.

Terpisah Kapolsek Candipuro AKP, Ahmad Hazuan saat di hubungi via telepon seluler menyampaikan, aksi kejahatan yang terjadi diwilayahnya, sempat terjadi penembakan oleh salah satu pelaku, yang berhasil merampas tas korban.

“Sempat terjadi tarik menarik tas korban dengan pelaku, untuk menakuti korban pelaku menembak pintu mobil nya. Peluru cuma nyerempet saja, bahkan kaos yang digunakan korban tidak bolong, akibat tembakan ke pintu mobil, peluru nyasar mengenai punggung sebelah kiri korban,” terangnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut Polsek Candipuro bekerjasama dengan Polres Lampung Selatan, “Bersama Buser Polres Lamsel kami bentuk tim buru pelaku,” tukasnya.

(Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.