Ketua Komisi 4 DPR RI Apresiasi Ketahanan Pangan Brigif 4 Marinir/BS

by -708 Views

PESAWARAN – Ketua Komisi 4 DPR RI melakukan kunjungan kerja terkait Infrastruktur dan pembangunan ketahanan pangan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS di ruang transit Mako Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung, Jumat 16 April 2021.

Ketua komisi 4 DPR RI, Sudin, S.E, Ka Baliklimat, Dr.Ir.Arivin Rivaie, Staff ahli komisi IV Ir.Mesak Tarigan M.Sc. beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Kolonel Marinir Nawawi, Perwira Staff serta Komandan Satuan Marinir di wilayah Lampung dengan menjalankan proktokol kesehatan.

Dalam sambutannya Danbrigif mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih telah berkunjung di Brigif 4 Marinir/Bs dan menyampaikan perkembangan Brigif 4 Marinir/BS.

“Selain ikut aktif dan bersinergi dengan semua pihak dalam satuan tugas percepatan penanganan Covid -19 di Provinsi Lampung, jajaran Brigif 4 Marinir/BS juga bekerja sama dengan pihak terkait guna meningkatkan perkembangkan di sektor pertanian, perikanan dalam program ketahanan pangan,” ujar Kolonel Marinir Nawawi.

Danbrigif menambahkan perlunya ide atau gagasan terkait perkembangan pembangunan guna kemajuan Wilayah serta peningkatan perekonomian masyarakat.

“Perlunya adanya terobosan-terobosan baru dan pembangunan di bidang ketahanan pangan agar meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di masa pendemi sekarang ini,” tambahnya.

Ketua Komisi 4 DPR RI bidang perikanan dan kelautan Sudin, S.E mengatakan kunjungan kerja kali ini dalam rangka meninjau serta mengapresiasi pembangunan ketahanan pangan di Wilayah kerja Brigif 4 Marinir/BS.

”Kami juga terkesan akan perkembangan pembangunan ketahan pangan Brigif 4 Marinir/BS yang pesat dan kami berharap apa yang telah dilakukan Danbrigif beserta jajaran dapat membantu mayarakat sekitar,” ujarnya.

Sebelum peninjauan lahan ketahanan pangan Keramba Jaring Apung (KJA) Brigif 4 Marinir/BS di Pantai Lembing dilaksanakan penyerahan masker 4 bok dan 2 unit alat penggoreng multifungsi secara simbolis oleh Ketua Komisi 4 DPR RI kepada Danbrigif 4 Marinir/BS. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.