Disdik Lamsel Sosialisasi Dana BOS di Sidomulyo (Video)

by -210 Views

LAMPUNG SELATAN – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Sosialisasi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2021.

Kegiatan tersebut di gelar di SDN 2 Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, meliputi Kordinator Wilayah (Korwil) V, Candipuro dan Sidomulyo yang di ikuti seluruh Kepala Sekolah, Operator dan Bendahara SDN dan SMPN, Sabtu (27/03/2021).

Sosialisasi tersebut di hadiri langsung Plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico, Sekertaris Dinas (Sekdin) Firmansyah dan staf Kordinator Wilayah V Sapta Ningsih, dan Ketua PGRI Lamsel A.Wardani.

Sapta Ningsih Korwil V mengatakan, intinya Dinas Pendidikan Lamsel menyampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah mensosialisasikan peraturan Kementerian Pendidikan No 6 tahun 2021 tentang petunjuk teknis (juknis) BOS.

Sehingga kedepan lanjutnya, seluruh SD dan SMP dalam melaporkan bisa melaksanakannya dengan baik sesuai dengan harapan Dinas Pendidikan.

Dinas Pendidikan Lampung Selatan juga memberikan bimbingan tehnis kepada para operator yang ada di wilayah V Sidomulyo dan Candipuro terkait dengan pengimputan data dan sebagainya.

“Dengan harapan yang di laporkan oleh operator sesuai baik dan benar menyamakan persepsi terkait dengan dana BOS supaya tidak salah dalam menerapkannya, harus sesuai dengan petunjuk teknis yang ada,” tuturnya.

Berikut paparan Plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico :

(Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.