Winarni Berikan Semangat dan Bantuan Materiil Ke Korban Rumah Roboh di Pauh

by -722 Views

LAMPUNG SELATAN – Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) memberikan bantuan kepada Korban Rumah Roboh, Senin (22/3/2021).

Rumah Semi Permanen yang roboh karena lapuk tersebut terletak di Dusun I (Pauh Baturaja) Desa Pauh Tanjung Iman, Kecamatan Kalianda milik pasangan Bapak Rusli & Siti Aminah, pasangan tersebut mempunyai tiga orang anak.

Rusli menuturkan, pada saat kejadian, seluruh keluarganya sedang berada di pantai Semukuk, “Saat itu saya sedang berkerja di pantai sebagai tukang parkir, anak istri saya dagang dipantai semukuk, dirumah lagi tidak ada orang. Sehingga pada saat kejadian tidak ada korban,” Tuturnya

Hj. Winarni Nanang Ermanto yang tiba pada pagi (22/3) memberikan Bantuan berupa Paket Sembako, Paket BNPB Keluarga, Paket BNPB kebersihan, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Sekolah dan Perlengkapan Sandang selain itu Winarni juga memberikan sejumlah Uang Tunai.

Winarni meminta kepada Rusli dan Siti Aminah untuk bersabar menghadapi musibah yang menimpa keluarga mereka.

“Ini adalah musibah buat kita semua, Pak Rusli dan keluarga harus bersabar menghadapi cobaan ini”, kata Winarni

“Saya hari ini juga akan segera melaporkan ini ke Pak Bupati, mudah-mudahan tidak menunggu lama akan ada bantuan lainnya Ndari Pemerintah Daerah”, ujar Winarni

Camat Kalianda, Zidan bersama Kepala Desa Pauh Tanjung Iman mengatakan akan pemberdayaan masyarakat untuk bergotong royong membangun kembali rumah pasangan Rusli dan Siti Aminah. (Kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.