Pencuri di Mess PT. Horas Desa Suak Dibekuk Polsek Sidomulyo

by -485 Views
Barang bukti pencurian di mess tambak udang PT. Horas Desa Suak, Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Tim Unit Reskrim Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel) berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di mess tambak udang PT. Horas yang berada di Dusun Labuhan, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Jum’at (12/2/2021).

Pelaku yakni Deni Saputra (22) warga Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel. Pemuda ini, diborgol polisi setelah beberapa jam melakukan pencurian di mess karyawan tambak udang di desa setempat.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Henky Darmawan mengungkapkan, pelaku masuk kedalam mess tambak udang PT. Horas, kemudian mengambil barang milik karyawan perusahaan, berupa 1(satu) unit Handphone merk Vivo jenis 1811.

Diketahui, korban yakni Wawan Fauzi (18), yang merupakan karyawan perantauan asal Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

“Pelaku mengambil Hp berikut chargernya, yang sedang di charge di dalam kamar tamu dan kemudian pelaku juga mengambil uang tunai milik korban sebesar Rp. 165.000, yang di letakan didalam tas warna hitam yang tergantung di tembok,” Ungkapnya, Sabtu (13/3/2021).

Iptu Henky melanjutkan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2.665.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sidomulyo untuk ditindak lanjuti.

“Berdasarkan laporan korban, kemudian team Unit Reskrim Polsek Sidomulyo melakukan penyelidikan. Alhasil, petugas mendapati pelaku berada di desa Sidomulyo. Lalu, polisi langsung meringkus pelaku,” Sambungnya.

Pelaku pencuri Hp di mess tambak udang PT. Horas Desa Suak, Lamsel.

Dikatakan Iptu Henky, saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Sidomulyo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Sidomulyo dan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tutupnya.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.