Nanang Ermanto Buka Kongres Himals Ke-X

by -1423 Views

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto membuka secara langsung KONGRES Ke – X Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, selasa (09/03/2021).

Kongres Himals merupakan agenda tahunan dalam rangka regenerasi kepengurusan dengan memilih kepengurusan yang baru untuk periode 2021-2023.

Turut hadir, Plt. Asisten Bidang Ekobang, Muhadi, S.Sos, MM, Kepala Kesbangpol Lamsel, Thomas Amirico, S.STP, MH, dan para kepala OPD Lainnya.

Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan Kongres Ke – X Himals diharapkan dapat memberikan suatu warna tersendiri dalam menghasilkan kepengurusan baru yang berkarakter dan berintegritas.

“Saya mendukung segala program kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam Himals, semoga kongres kali ini dapat menghasilkan kepengurusan baru yang luar biasa,” Ucapnya.

“saya berharap kongres Himals ke-X Dapat menjadi momentum perubahan organisasi ke arah yang lebih baik lagi, dimana pengurusnya merupakan mahasiswa yang memiliki karakteristik intelektual yang mempunyai kemampuan dan kecerdasan dalam menjalankan roda organisasi,” Ujarnya.

Sementara Ketua Himals Lamsel mengatakan, “Pelaksanaan Kongres ini merupakan proses regenerasi kepemimpinan yang bertujuan agar berlangsungnya organisasi menjadi lebih baik,” Ucapnya.

“Lembaga yang merupakan anak kandung lampung selatan ini saya harapkan dapat menjadi wadah yang bertekad dan berkomitmen kuat dalam memajukan organisasi dan juga daerah kita lampung selatan,” Katanya.

Selanjutnya setelah dibuka oleh bupati lamsel, pelaksanaan kongres ke-x himals dilakukan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Rk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.