Remaja di Sinar Palembang, Nekat Gantung Diri di Pohon Melinjo

by -511 views

LAMPUNG SELATAN – M Narsin (20) warga Dusun II RT, 05, RW, 02, Desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, ditemukan tewas gantung diri di pohon melinjo, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 06.00 Wib.

Peristiwa gantung diri di ketahui pertama kali oleh orang tua korban, Samin yang melihat sosok pria tergantung menggunakan seutas tali warna biru di pohon melinjo yang terletak di belakang rumahnya.

Kapolsek Candipuro, AKP Ahmad Hazuan membenarkan peristiwa ditemukan salah warga meninggal dunia tergantung di pohon melinjo setinggi lima meter.

“Ya benar ada warga meninggal tergantung,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya korban berpamitan dengan ibu nya Indarsih untuk pergi ke rumah rekannya Bintang yang tidak jauh dari kediamannya. Namun pagi hari nya korban ditemukan oleh orangtuanya sudah tewas tergantung.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, kami bersama anggota meluncur ke TKP, tiba di lokasi mayat tersebut kami turunkan serta di cek oleh perawat dari puskesmas Candipuro,” kata dia.

Ia Menambahkan, di TKP tidak ditemukan luka baik oleh benda tumpul maupun benda tajam, atas kejadian itu kami menyampaikan kepada pihak keluarga agar korban dibawa ke rumah sakit untuk di cek dan dilakukan otopsi.

“Namun dari pihak keluarga menolak dan telah menerima dengan ikhlas untuk dikuburkan dengan layak,” imbuh Kapolsek Candipuro.

Kepala Desa Sinar Palembang, Sukoco juga membenarkan salah satu warga nya di temukan tewas gantung diri.

“Pihak keluarga menolak untuk di otopsi dengan dalih sudah ikhlas dan segera minta di kuburkan, kebetulan kami masih di tempat kediaman korban, melayat,” kata dia. (Slamet Riyadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.