Kegiatan Perdana Walikota Bandarlampung Kunjungi Mako Brigif 4 Marinir/BS

by -859 Views

PESAWARAN – Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M., didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Hening Nawawi menerima kunjungan kerja Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E, beserta jajaran di Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Marinir/BS Padangcermin, Pesawaran, Lampung.

Walikota Bandar Lampung mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan kegiatan pertamanya setelah dilantik menjadi Walikota Bandar Lampung.

“Ini kegiatan pertama kami sejak menjadi Walikota, atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-17, mudah mudahan visi, misi dan tugas serta fungsi Korps Marinir semakin jaya kedepannya,”tuturnya, Senin 1 Maret 2021.

Bu Eva juga menyampaikan, karena silaturahimnya yang luar biasa sehingga Kota Bandar Lampung terlihat dekat sekali dengan Marinir yang berada di provinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut Danbrigif juga menyampaikan, kunjungan kerja dihari pertama sejak Ibu Eva dilantik, dan mengucapkan terimakasih kepada walikota bandar lampung atas kunjungan kerjanya.

“Ini merupakan suatu kehormatan buat kami, dan untuk itu kami Brigif 4 Mar/BS siap bersinergi dalam pendisiplinan masyarakat dengan tingkat RT bahkan kalau ada yang dibawahnya, dari situlah kita telah bersinergi dengan cukup bagus, dan ini momen yang sangat baik dalam mendukung program dari bapak Presiden tentunya dengan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan,”kata Danbrigif.

“Pada kesempatan ini, kami melaksanakan syukuran ulang tahun, mudah-mudahan harapan kami semua semakin bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh rakyat yang ada di Lampung pada umumnya, dan semakin berkah untuk masyarakat dan barokah untuk semuanya,”imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, pemotongan tumpeng, serta pemberian tali asih oleh Danbrigif dan walikota bandar lampung kepada anak yatim piatu.

 

Selain menerima kunjungan walikota bandar lampung, di HUT yang ke-17 Brigif 4 Mar/BS juga melaksanakan penanaman bunga matahari di sektor serta panen raya ketahanan pangan Brigif 4 mar bs, dilanjutkan ke Yonif 9 Marinir dan Yonif 7 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) beserta jajaran, ibu-ibu cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir, Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanes SH.MH, Barakayasa Utama Balai Besar Perikanan Budidaya Laut, Herno Widoyono, Sat Pol PP Kota Bandar Lampung, dan Dosen Universitas Indonesia, Heni Marlina. (Arkhan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.