Walikota Bengkulu dan Bupati Lamsel Kerjasama Kepariwisataan

by -130 views
Kunjung kerja Walikota Bengkulu dan rombongannya ke Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – Walikota Bengkulu, Hi. Helmi Hasan, S.E.beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Selatan (28/01/21) pagi tadi.

Rombongan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah, Thamrin beserta jajaran mewakili Bupati Lampung Selatan yang kebetulan berhalangan hadir, serta Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamsel, Agus Sartono.

Melalui Sekda, Bupati Hi. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Walikota Bengkulu dan rombongannya.

“Bapak Hi. Helmi Hasan adalah Saudara kita masih berdarah Lampung Selatan juga, makanya kami menerima beliau disini (Rumah Dinas Bupati dan Aula Sebuku),” tuturnya.

Bupati juga mengapresiasi niat baik Walikota Bengkulu untuk melakukan kerjasama di bidang kepariwisataan, demi kemajuan potensi wisata di wilayah masing-masing.

Thamrin juga menyampaikan sekilas mengenai potensi, data dan angka Lampung Selatan, serta program unggulan ke depan dan hal-hal yang sudah dilakukan oleh Bupati Lampung Selatan.

Walikota Bengkulu, Hi. Helmi Hasan, S. Sos mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, saya pribadi, baru perdana ini masuk ke rumah dinas Bupati Lampung Selatan. Sunah bagi saya menyampaikan salam, dan wajib hukumnya Pak Bupati beserta jajaran menjawab salam, artinya, Pemkab Lampung Selatan wajib membalas kunjungan kerja ke Bengkulu dan akan kami tunggu kedatangannya,” kata Helmi Hasan bersemangat yang diikuti oleh tepuk tangan seluruh undangan.

Walikota Bengkulu menjelaskan tentang program-program unggulan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan dibawah kepemimpinannya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara Kotamadya Bengkulu dengan Kabupaten Lampung Selatan dalam hal pengembangan potensi kepariwisataan. (DPRD LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.