TP PKK Tanam Bunga Dikebun Edukasi Pemkab Lamsel

by -782 Views
TP PKK lakukan penanaman bunga di kebun edukasi Pemkab Lamsel

KALIANDA – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan lakukan penanaman bunga di Kebun Edukasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at (22/1/2021).

Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan dengan di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana Ariswandi melakukan Penanaman Bunga di Kebun Edukasi Pemkab Lamsel.

Guna mempercantik Kebun Edukasi Pemkab Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto bersama Yani Thamrin, Rosdiana dan jajaran YJI Cabang Kabupaten Lampung Selatan usai melakukan senam bersama di Gedung Olahraga Way Handak (GWH) melakukan Penanaman Bunga Perdana di Kebun Edukasi Pemkab Lamsel yang terletak di samping Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu Winarni Nanang Ermanto berharap kebun edukasi tersebut dapat dimanfaatkan oleh pelajar dan masyarakat sebagai tempat rekreasi dan belajar bercocok tanam dengan baik.

“Selain mendukung Program Kerja Bupati Lampung Selatan dengan mempercantik Kebun Edukasi, Tim Penggerak PKK, DWP dan YJI juga berencana untuk membuat kebun Tanaman Obat Keluarga (TOGA)”, kata Winarni.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menjadi contoh baik bagi TP PKK, DWP dan YJI yang berada di Kecamatan-kecamatan”, ujar Winarni. (Kmf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.