Warga Desa Banjarsuri Ditemukan Tewas Tergantung

by -355 views
Warga Desa Banjarsuri Ditemukan Tewas Tergantung

LAMPUNG SELATAN – Diduga depresi akibat sakit yang di derita tak kunjung sembuh, Sukiman (52) warga Dusun Ranca Sadang Desa Banjar Suri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, gantung diri di dalam rumahnya, Selasa (18/1/2021) sekitar pukul 21.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang di terima Lampungterkini.id, peristiwa tersebut pertama kali di ketahui oleh anak korban, Lasno. “Karena merasa curiga pintu rumah terkunci dari dalam kemudian pintu tersebut didobrak. Setelah pintu terbuka, tampak korban sudah tergantung lehernya dengan tali tambang warna kuning 2 Meter yang terikat pada pintu kayu kusen kamarnya,” Kata Toni warga setempat.

Peristiwa tersebut di benarkan oleh pihak Desa Banjarsuri, Wiwin Suryani. Salah satu warga nya mengalami depresi akibat penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung dirinya di dalam rumahnya.

“Keluarga korban melaporkan kejadian itu ke aparat Desa, selanjutnya kami menghubungi petugas kepolisian Polsek Sidomulyo serta Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo,” Kata dia.

Hal senadapun di sampaikan oleh Serda Heri Indarto Anggota Koramil 421-07/Sidomulyo, sekitar pukul 21.00 wib, ada seorang warga Dusun Ranca Sadang Desa Banjar Suri, Sukiman gantung diri.

 

“Mendapatkan laporan, bersama pihak Kepolisian Sektor Sidomulyo dan Puskesmas kami mendatangi TKP. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kami memasang garis Policeline, serta memintai keterangan dari beberapa saksi saksi dan mengamankan barang bukti. Sementara pihak keluarga menolak untuk diotopsi,” Ujarnya. (Slamet Riyadi)

 

EDITOR

Heri Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.