Pencuri Motor Ditembak Di Tanjungbintang, Satu Lolos

by -460 Views
Pelaku pencuri motor di Bandar Lampung tertangkap di Tanjungbintang

TANJUNG BINTANG – Pelaku pencuri sepeda motor di tembak Tim Opsnal Polsek Tanjung Bintang, Lampung Selatan di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Tanjung Bintang, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 18.55 Wib.

Pelaku pencuri sepeda motor, AS (17) warga Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur. Masih duduk di bangku SMP ini melakukan aksinya di Perumahan Nusantara Permai Campang Raya Bandar Lampung.

Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Talen Hafidz mengungkapkan, pelaku terpaksa dihadiahi timah panas, lantaran tidak mau berhenti saat dilakukan pengejaran di jalur Jalan Ir. Sutami.

“Sebelum itu, anggota telah memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Namun, pelaku tidak mengindahkan. Karena itu, polisi terpaksa mengarahkan tembakan ke pelaku, dan mengenai pantat sebelah kanan pelaku yang akhirnya pelarian dapat dihentikan,” Bebernya, Selasa (19/1/2021).

Ia menambahkan, saat dilakukan pengejaran pelaku diketahui sebanyak dua orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Satu pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat, warna putih biru, milik korban Dwi Arso (44) warga Bandar Lampung.

Barang bukti Curanmor di Bandarlampung di tangkap di Tanjungbintang

Kemudian, seorang pelaku lainnya menggunakan sepeda motor yang diduga milik pelaku. Sayangnya, polisi hanya dapat menghentikan pengejaran terhadap satu pelaku yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. “Sementara, seorang pelaku lainnya berhasil lolos,”imbuhnya.

Ia menjelaskan, sebelum dilakukan penangkapan, Polsek Tanjung Bintang telah menerima informasi dari anggota Opsnal Polresta Bandar Lampung. Setelah mendapat informasi itu, anggota langsung melakukan penyekatan diwilayah hukum Polsek Tanjung Bintang.

“Setelah berhasil ditangkap, pelaku dan barang bukti di serahkan kepada tim Opsnal Polresta Bandar Lampung. Sebab, TKP masuk dalam Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung dan Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung,” Tutupnya. (Hms)

 

EDITOR

Heri Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.