(Video) Aksi Pencurian Motor Didesa Seloretno Terekam CCTV

by -760 views
Motor Korban yang di gondol maling di desa Seloretno

LAMPUNG SELATAN – Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor terekam CCTV. Aksi pencurian tersebut terjadi di Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 09.27 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat korban Tarpuah (31) warga Desa Seloretno memarkir motor dengan jenis kendaraan Honda Beat berwarna magenta Hitam BE 6592 OS di halaman toko busana Queen collection milik Dian (27). Namun, setelah ditinggal masuk ke dalam toko untuk melihat pesenan baju koko untuk anak nya tiba-tiba motor korban sudah raib.

“Saya hendak mengambil pesenan baju koko untuk anak saya di toko busana Queen collection milik Dian, yang secara kebetulan masih saudara. Motor saya parkir didepan warung, saya masuk, kunci motor saya bawa, karena baju koko ada 2 pilihan, saya coba lihat mana yang cukup dengan anak saya,” kata dia.

Korban melanjutkan, saat dirinya tengah asik memilih baju tersebut tiba – tiba ada teriakan dari luar toko seberang jalan ‘maling motor’, “Mendengar teriakan itu seketika saya keluar, ternyata motor saya yang yang di ambil. Pelaku berjumlah 2 orang, mereka ngebut ke arah pasar sidomulyo, motor itu baru tiga hari di rumah, motor itu baru beli digondol maling,” ujarnya.

Sementara Dian (27) pemilik toko busana  Queen collection membenarkan kejadian itu, bahwa korban datang ke toko nya untuk mengambil pesanan baju koko untuk anak nya.

Toko busana Queen collection

“Tarpuah sebelumnya telah memesan baju koko dengan saya, karena saya beri 2 pilihan, korban memilih dua dia antaranya mana yang cocok buat anak nya. Namun belum sempat lama, ada teriakan maling dari luar, spontan kami berdua lari keluar. Kami lihat maling itu membawa kabur motor milik korban,” paparnya.

Menurut pemilik toko yang berada di seberang jalan, yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, dia sempat teriak maling – maling, “Tapi pelaku terlalu cepat kabur nya, kebetulan di toko saya ada CCTV yang merekam kejadian saat pelaku melancarkan aksinya,” kata dia.

VIDEO NYA :

 

Di dalam rekaman CCTV, terlihat para pelaku yang datang dari arah pasar Sidomulyo berboncengan menggunakan motor jenis Honda Revo, salah satu dari pelaku mendekati motor, kemudian pelaku merusak kunci kontak kendaraan, setelah itu kendaraan langsung di bawa kabur, “Hanya dalam hitungan detik pelaku berhasil membawa motor korban,” tukasnya. (Slamet Riyadi)

 

EDITOR

Heri Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.