Pemdes Kunjir Gelar Haul Akbar Kenang Bencana Tsunami 2018

by -691 Views
Haul Akbar mengenang musibah tsunami tahun 2018 di Desa Kunjir

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama masyarakat setempat menggelar kegiatan Haul Akbar mengenang musibah tsunami tahun 2018 lalu. Rabu (23/12/2020).

Kegiatan yang di gelar di lapangan desa kunjir tersebut di hadiri oleh sebagian keluarga korban yang notaben nya masyarakat desa setempat yang terkena musibah bencana alam dua tahun lalu.

Hadir dalam acara haul akbar tersebut yakni, camat rajabasa, kepala desa kunjir, tokoh adat, tokoh masyarakat dan jajaran pemerintah desa setempat.

Dalam sambutan nya kepala desa kunjir Rio Imanda SH, MH. Menjelaskan bahwasanya dalam kegiatan ini kita gelar guna mengenang dan bermunajat agar kita semua di jauhkan dalam musibah baik tsunami atau yang lainnya.

“Ya dalam kegiatan ini kita bersama – sama masyarakat kita saling berkumpul menjalin tali silaturrahmi serta memanjatkan doa agar kita semua di berikan kesehatan serta di jauhkan dari musibah yang ada,” paparnya di depan masyarakat.

Selain menggelar doa bersama, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Sctv dan Indosiar melalui pemerintah desa kunjir membagikan sebanyak 138 paket sembako yang di bagikan langsung oleh masyarakat yang terkena musibah tsunami 2018 lalu.

“Sebanyak 138 paket bantuan sembako ini di salurkan langsung melalui pemerintah desa untuk masyarakat atau keluarga yang terkena musibah tsunami 2018 lalu, semoga bantuan yang di saluran oleh YPP melalui pemdes kunjir ini bisa membantu keluarga yang terkena musibah tsunami wabil khususnya bagi masyarakat desa kunjir,” Terang nya (Di)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.